Pilih Laman
Mahasiswa FE Untar Raih Juara Ungguli PT Terkemuka di Marketing Plan Competition

16 Agustus 2018

Oleh: Humas UNTAR

Mahasiswa program studi S1 manajemen FE Untar atas nama Verena Sandra Esmeralda, Sherly Marcheline dan Velia Melisandra berhasil meraih juara pertama Marketing Plan Competition di Manajemen Week 2018 yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana pada 13-16 September 2018, di kampus Universitas Udayana, Denpasar Bali. Kompetisi ini adalah ajang tingkat nasional yang memperebutkan piala tetap dan bergilir dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Tim Untar berhasil menjadi juara pertama mengungguli beberapa perguruan tinggi terkemuka di Indonesia antara lain Univertas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Brawijaya, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Negeri Semarang dan Universitas Udayana.

“Kemenangan ini adalah bukti kemampuan mahasiswa Untar khususnya Prodi Manajemen dalam mengimplementasikan ilmu yang diperoleh di kampus”, ujar Ketua Program Studi S1 Manajemen FE Untar Franky Slamet., SE., MM.
Hal senada diungkapkan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan bahwa prestasi yang diraih mahasiswa FE ini  semakin memperkokoh Untar sebagai perguruan tinggi  yang menerapkan nilai entrepreneurship sebagai keunggulan kampus ini.

Kompetisi yang bertema “Be A Part of Economic Growth in Millenial Era” mengajak mahasiswa untuk  menuangkan ide dan pengetahuan dalam bidang strategi dan pemasaran. Dalam kegiatan ini peserta  disimulasikan sebagai seorang konsultan pada sebuah produk coklat.
Atas keberhasilan ini mahasiswa FE Untar berhak mendapatkan piala tetap dan bergilir dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.  Juara kedua diraih Universitas Prasetiya Mulya dan disusul UGM sementara ITB mendapat juara harapan pertama.

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar