Pilih Laman
Selamat Datang Mahasiswa Baru Fikom Untar 2018

13 Agustus 2018

Oleh: Admin Pusat

1

“Saya Indonesia Saya Pancasila” merupakan tema besar yang diusung mahasiswa Universitas Tarumanagara dalam penyambutan mahasiswa baru Universitas Tarumanagara 2018. Acara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dilaksanakan selama 3 (tiga) dari tangga 8 hingga 10 Agustus 2018. Pada hari pertama mahasiswa baru dibekali oleh wawasan Pancasila berbagai narasumber seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu.

Hari kedua dan ketiga, mahasiswa baru melakukan kegiatan PMB di fakultas masing-masing. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara menggelar kegiatan PMB dengan tema “OHANA”(Family), kegiatan tersebut berjalan sangat meriah dengan nuansa kekeluargaan yang kental. Mahasiswa baru diberikan wawasan terkait dunia kampus baik akademik maupun non akademik, sehingga mahasiswa baru mendapat pembekalan yang cukup dalam menempuh perkulihan.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Dr. Riris Loisa, M.Si memberikan sambutan kepada mahasiswa baru dalam acara PMB di Fikom Untar “Selamat bergabung menjadi keluarga besar Fikom Untar, dan menjunjung nilai-nilai Integritas, Profesional, Berjiwa Entrepreneur, Serta Humanis”. Selain sambutan Dekan Fikom Untar, kegiatan PMB tersebut juga memperkenalkan seluruh civitas akademika Fikom Untar kepada mahasiswa baru 2018.

Civitas Akdemika Fikom Untar Mengucapkan Selamat Datang Mahasiswa Baru Fikom Untar 2018 (SP)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week