Pilih Laman
Relawan Pajak Untar dapat Apresiasi Menkeu

11 Juli 2018

Oleh: Humas UNTAR

5

Mahasiswa FE Untar yang tergabung sebagai relawan pajak berfoto bersama Menkeu Sri Mulyani Indrawati

Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi para dosen dan  mahasiswa yang telah membantu mensukseskan program  pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak dengan menjadi relawan pajak.

Menkeu menyampaikan hal tersebut pada acara Seminar Perpajakan bertema ‘Meningkatkan Kesadaran Pajak’ di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti Gedung Mar’ie Muhammad, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rabu (11/7/2018).  Dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Untar yang tergabung sebagai relawan pajak turut hadir dalam kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan hari pajak yang jatuh pada 14 Juli 2018.

Dikatakannya keikutsertaan mahasiswa sebagai relawan pajak adalah merupakan bentuk kemurahan hati perguruan tinggi swasta.

Sementara itu Dosen FE Untar Dr. Estralita mengatakan keikutsertaan dosen dan mahasiswa FE adalah bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak guna membangun bangsa Indonesia.

Dosen dan mahasiswa FE Untar telah berperan serta dalam kegiatan relawan pajak dengan membantu memberi bantuan konsultasi kepada masyarakat  dalam pengisian Surat  Pemberitahuan Tahunan  (SPT).

(FE/humas)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week