Pilih Laman
Penyuluhan Health Public Relations Untuk Rumah Sakit di Lampung

31 Mei 2018

Oleh: Admin Pusat

Lampung 30 Mei 2018. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mengadakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di STMIK Pringsewu. Tema PKM kali ini adalah “Peran Komunikasi Kesehatan Dalam Pelayanan Rumah Sakit Melalui Health Public Relations” Tema ini diangkat karena permasalahan Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit masih menjadi persoalan yang serius di Indonesia. Kasus – kasus baru terkait pelayanan rumah sakit mulai bermunculan di media massa. Rumah sakit yang terkena isu atau kasus ini dapat rusak reputasinya. Oleh karenanya Peran Health Public Relations menjadi sangat penting untuk membangun kembali citra dan reputasi.

42114

PKM ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan, Direktur RS. Wisma Rini, Pringsewu Bapak dr. Priyo Widodo, M.Kes, dan Para direktur rumah sakit di lingkungan Kabupaten Pringsewu Lampung.

42115

Tidak hanya itu TIM PKM yang terdiri dari dosen Fikom Untar yaitu; Sinta Paramita, SIP.,MA., Wulan Purnama Sari, S.I.Kom., M.Si., Lusia Savitri Setyoutami, S.Sos., M.Si dan Septia Winduwati, S.Sos., M.SI, mendapatkan undangan untuk berkunjung kerumah Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom., Akt. Saya sangat senang dengan kegiatan PKM yang dilaksanakan Fikom Untar, Pringsewu selalu terbuka kepada institusi pendidikan untuk berkejasama dengan pemerintah untuk membantu mengembangkan daerah Pringsewu” Ujar Fauzi.

Ketua PKM Sinta Paramita, SIP.,MA juga menyambut baik dengan tawaran kerjasama dengan yang diutarakan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu. “saya merasa bangga dengan terlaksananya kegiatan PKM dengan baik dan akan menjajaki kerjasama tersebut dengan Universitas untuk pengembangan masyarakat di wilayah Pringsewu” ujar Sinta. (SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar