Pilih Laman
Inovasi Penting di Era Pendidikan 4.0

9 Maret 2018

Oleh: Humas UNTAR

Perlu juga diantisipasi begitu cepatnya perubahan yang ada saat ini termasuk dalam dunia pendidikan.  Dan inovasi menjadi sangat penting dalam pendidikan yang saat ini memasuki era 4.0.   Pendidikan pun sekarang bersifat transdisiplin.   Dimana sesuatu tidak hanya dipandang dari satu disiplin ilmu namun dari berbagai ilmu yang menjadi sintesis dan  menghasilkan ilmu baru.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pembina Yayasan Tarumanagara Drs. Indra Gunawan Masman MBA, pada rapat kerja Untar, Kamis (8/3) di Hotel Rancamaya Bogor Jawa Barat.  Raker yang diikuti seluruh  pimpinan Untar tersebut mengambil tema “Mewujudkan Untar sebagai Perguruan Tinggi Bertaraf Internasional”.

“Dunia bergerak begitu cepat.  Jangan hanya menjadi follower namun harus dapat mengantisipasi perubahan yang terjadi saat ini”, pesannya.

Ketua Pembina Yayasan Tarumanagara menghargai apa yang telah dicapai Untar saat ini hingga dapat meraih berbagai prestasi.  Namun capaian tersebut jangan hanya berhenti sampai di situ perlu diiringi dengan peningkatan kualitas.

Raker yang berlangsung tiga hari tersebut membahas berbagai program kerja setahun kedepan untuk memperkokoh langkah Untar menuju level dunia.