Pilih Laman
Fikom Untar Raih 13 Penghargaan dalam Research Week 2017

11 Desember 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom- Univeristas Tarumanagara Pada tanggal 11 sampai 15 Desember 2017 menggelar kegiatan Research Week 2017 di Gedung M Lantai 8 Universitas Tarumanagara. Kegiatan Research Week 2017 merupakan kegiatan rutin tahunan Universitas Tarumanagara yang bertujuan untuk ajang publikasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta apresiasi kepada dosen-dosen Universitas Tarumanagara yang berprestasi. Dalam kegiatan tersebut dosen Fikom Untar meraih penghargaan atas prestasinya dibidang Tridharma Perguruan Tinggi yang telah diraih selama 2016-2017. Berikut ini adalah 4 kategori penghargaan yang peroleh dosen Fikom Untar.

  • Pertama, kategori Penelitian Dosen Pemula Hibah Kemenristekdikti diraih oleh 4 dosen Fikom Untar yaitu; Farid S.S, M.Si., Yugih Setyanto S.Sos.,M.Si., Muhammad Adi Pribadi MIB.,M.Comm., H.H.Daniel Tamburian S.Sos.,M.Si.
  • Kedua, kategori Penelitian Produk Terapan Kemenristekdikti diraih oleh 2 dosen Fikom Untar yaitu; Tim Dr. Eko Harry Susanto., M.Si dan Tim Suzy Azeharie, MA.,M.Phil.
  • Ketiga, kategori penulis Artikel di Koran/Majalah Nasional diraih oleh Doddy Salman, SH., M.Si
  • Keempat, kategori Penulis Pertama di Jurnal/Prosiding Internasional diraih oleh tiga dosen Fikom Untar yaitu; Suzy Azeharie, MA.,M.Phil., dan Yugih Setyanto S.Sos.,M.Si., serta Dr. Eko Harry Susanto., M.Si yang meraih 3 penghargaan sekaligus dalam kategori yang sama.

“Research Week 2017, merupakan ajang motivasi dan apresiasi kepada dosen-dosen Fikom Untar untuk lebih terpacu dalm mengembangan pengetahuan dibidang Ilmu Komunikasi melalui Riset, Pengabdian kepada masyarakat, dan Publikasi kedepannya” Ujar Farid. (SA)

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar