Pilih Laman
Fikom Untar Raih 13 Penghargaan dalam Research Week 2017

11 Desember 2017

Oleh: Admin Pusat

3

Untar.ac.id/fikom- Univeristas Tarumanagara Pada tanggal 11 sampai 15 Desember 2017 menggelar kegiatan Research Week 2017 di Gedung M Lantai 8 Universitas Tarumanagara. Kegiatan Research Week 2017 merupakan kegiatan rutin tahunan Universitas Tarumanagara yang bertujuan untuk ajang publikasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta apresiasi kepada dosen-dosen Universitas Tarumanagara yang berprestasi. Dalam kegiatan tersebut dosen Fikom Untar meraih penghargaan atas prestasinya dibidang Tridharma Perguruan Tinggi yang telah diraih selama 2016-2017. Berikut ini adalah 4 kategori penghargaan yang peroleh dosen Fikom Untar.

  • Pertama, kategori Penelitian Dosen Pemula Hibah Kemenristekdikti diraih oleh 4 dosen Fikom Untar yaitu; Farid S.S, M.Si., Yugih Setyanto S.Sos.,M.Si., Muhammad Adi Pribadi MIB.,M.Comm., H.H.Daniel Tamburian S.Sos.,M.Si.
  • Kedua, kategori Penelitian Produk Terapan Kemenristekdikti diraih oleh 2 dosen Fikom Untar yaitu; Tim Dr. Eko Harry Susanto., M.Si dan Tim Suzy Azeharie, MA.,M.Phil.
  • Ketiga, kategori penulis Artikel di Koran/Majalah Nasional diraih oleh Doddy Salman, SH., M.Si
  • Keempat, kategori Penulis Pertama di Jurnal/Prosiding Internasional diraih oleh tiga dosen Fikom Untar yaitu; Suzy Azeharie, MA.,M.Phil., dan Yugih Setyanto S.Sos.,M.Si., serta Dr. Eko Harry Susanto., M.Si yang meraih 3 penghargaan sekaligus dalam kategori yang sama.

“Research Week 2017, merupakan ajang motivasi dan apresiasi kepada dosen-dosen Fikom Untar untuk lebih terpacu dalm mengembangan pengetahuan dibidang Ilmu Komunikasi melalui Riset, Pengabdian kepada masyarakat, dan Publikasi kedepannya” Ujar Farid. (SA)

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week