Pilih Laman
Skripsi Adalah Pengalaman Hidup

13 November 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Cut Eldina Kulsia yang sedang mengerjakan skripsi, berhasil bertemu dan dengan Bapak Presiden Joko Widodo dalam acara pernikahan anaknya yang diselenggarakan di Solo pada 8 November 2017.

Skripsi yang bercerita tentang “Vlog Jokowi” membawa Cut datang ke Solo, Cut diajak oleh komunitas Pro Jokowi (Projok) untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut. Cut merasa senang bisa ikut dan merasakan suasana yang terjadi selama perjalanan hingga sampai di Solo. Di Solo Cut langsung datang ke rumah Bapak Presiden untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Dengan semangat dan perjuangan akhirnya Cut bisa berfoto dan bersalaman dengan Presiden Joko Widodo. Selama di Solo Cut juga melakukan observasi mendalam dan mewawancarai beberapa narasumber terkait dengan tema skripsinya.

“Seneng, bangga, dan terharu saya bisa senekat ini, trus bertemu Presiden Joko Widodo ini adalah hal luar biasa menurut saya. Skripsi ini adalah pengalaman hidup saya yang tidak terlupakan” ujar Cut. (SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar