Pilih Laman
Selamat diberikan Austrian Embbasy kepada Mahasiswa Fikom

6 November 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom- Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara mendapat ucapan selamat atas keberhasilan mahasiswa Fikom Untar dalam mempresentasikan kebudayaan Austria. Ucapan selamat tersebut diposting langsung oleh account resmi Facebook Austrian Embassy Jakarta. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas kuliah mahasiswa dalam kelas Komunikasi Antar Budaya.

Sebelum melakukan presentasi tersebut, mahasiswa Fikom Untar berkunjung terlebih dahulu ke kedutaan Austria di Jakarta. Di sana mereka mendapat sambutan oleh Josko dan Matthias dari Kedutaan Austria dan mereka juga berdiskusi terkait kebudayaan-kebudayaan yang hidup di dalam masyarakat Austria.

Dari hasil kunjungan tersebut, mahasiswa Fikom Untar mempelajari dan mengemasnya dalam bentuk presentasi yang kreatif. Tidak hanya itu mahasiswa Fikom Untar juga menghias kelasnya, sehingga nuansa kebudayaan Austria sangat terasa di kelas Komunikasi Antar Budaya.

Kreatifitas yang ditungankan mahasiswa Fikom Untar dalam mempresentasikan kebudayaan Austria mendapatkan apresiasi langsung dari Austrian Embbasy, mahasiswa Fikom Untar merasa senang dan bangga karena telah sukses dalam menyelesaikan tugasnya dan mahasiswa Fikom Untar berterimakasih kepada Austrian Embbasy yang menerima mahasiswa Fikom Untar dengan senang hati. (SP)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM