Pilih Laman
Masa Ujian MM UNTAR Berakhir dengan Lancar

16 Oktober 2017

Oleh: Admin Pusat

5

Magister Manajemen (MM), salah satu jurusan di Program Pascasarjana Universitas Tarumanagara (UNTAR) baru saja menyelesaikan masa ujian yang berlangsung sejak hari Senin (18/9) dan berakhir pada hari Sabtu (7/10).  Ujian terdiri dari dua bagian yakni Ujian Tengah Semester (UTS) untuk  para mahasiswa dan Ujian Saringan Masuk (USM) untuk para calon mahasiswa.

Untuk UTS, MM UNTAR menyelenggarakannya dengan berbagai macam variasi ujian sesuai dengan kebutuhan para mahasiswa agar mereka siap setelah lulus nanti mulai dari bentuk laporan, presentasi lisan sampai dengan tertulis.  Berbeda dengan UTS, pada USM MM UNTAR diberikan dua macam variasi tes yakni Tes Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik.

Tidak jauh berbeda dengan MM UNTAR, jurusan lain di Program Pascasarjana seperti Doktor Teknik Sipil (DTS), Magister Teknik Sipil (MTS) dan Magister Teknik Perencanaan Wilayah Kota & Real Estate (MTP) juga melaksanakan masa ujian pada periode yang sama.  Berminat untuk bergabung dengan Program Pascasarjana? Ayo, masih dibuka pendaftaran USM untuk gelombang kedua!  (RA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week