Pilih Laman
Dies Natalis XXIII Fakultas Psikologi UNTAR 2017

25 Agustus 2017

Oleh: Admin Pusat

Pada hari Kamis, 24 Agustus 2017, telah dilaksanakan perayaan Dies Natalis XXIII Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Tarumanagara (UNTAR) di Gedung K, lantai 3. Dies Natalis XXIII mengangkat tema “Enhancing Caring Community in Diversity based on Positive Psychological Approach”. Dalam perayaan ini, terdapat dua sesi kegiatan, yaitu diskusi ilmiah dan ramah tamah.

Diskusi ilmiah kali ini mengundang tiga pembicara, yaitu Dr. Ahmad Gimmy Prathama S. dari Universitas Padjajaran, Dr. Nurlaila Effendy dari Universitas Katolik Widya Mandala, dan Dr. Rostiana selaku dekan F.Psi UNTAR. Diskusi ilmiah dihadiri oleh seluruh dosen dan staff S1 F.Psi UNTAR, tamu undangan, dan mahasiswa S1 angkatan 2014 F.Psi UNTAR.

Setelah diskusi ilmiah selesai, acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dosen dan staff F.Psi UNTAR, juga tamu undangan dari Yayasan dan Rektorat. Kegiatan ramah tamah dimulai dengan kata pembuka dari Bu Rostiana yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama. Mahasiswa juga turut hadir memeriahkan acara ramah tamah dengan menyumbangkan beberapa nyanyian. Bapak Agustinus Purna Irawan selaku rektor juga turut menghadiri kegiatan ini.

Seluruh rangkaian kegiatan pun berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir. Semoga dengan bertambahnya usia, F.Psi UNTAR dapat terus mempertahankan dan mengembangkan kualitas dan mutu yang dimiliki.

(V/NW)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar