Pilih Laman
Penerimaan Mahasiswa Baru Angkatan 2017

16 Agustus 2017

Oleh: Admin Pusat

5

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tarumanagara (UNTAR) telah dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 Agustus 2017. PMB tahun 2017 mengangkat tema “Solidarity in Diversity” yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersatukan mahasiswa baru sehingga menjadi satu kesatuan dalam UNTAR. Kegiatan terbagi menjadi dua bagian, yaitu kegiatan bersama se-universitas dan kegiatan pada masing-masing fakultas.

Pada hari pertama kegiatan PMB, seluruh mahasiswa baru angkatan 2017 berkumpul terlebih dahulu di fakultas masing-masing untuk mempersiapkan diri sebelum dilaksanakannya upacara penerimaan mahasiswa baru. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan PMB se-universitas.

Pada hari kedua PMB, kegiatan PMB fakultas dimulai pada pukul 11.00 WIB. Mahasiswa baru Fakultas Psikologi (F.Psi) UNTAR diajarkan Hymne Psikologi Indonesia, Mars Psikologi UNTAR, dan juga yel-yel angkatan.

Pada hari ketiga PMB, kegiatan dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Mahasiswa diberikan materi mengenai sistem perkuliahan dan diperkenalkan dengan dosen-dosen serta staff  F.Psi UNTAR. Kemudian, mahasiswa baru diperkenalkan kepada Unit Kegiatan Ekstrakurikuler (UKE) yang ada di F.Psi UNTAR, serta diajak untuk melakukan kegiatan tour agar lebih mengenal lingkungan UNTAR, terutama F.Psi UNTAR. (V/NW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week