Pilih Laman
Mahasiswa FE UNTAR Luar Biasa

18 Mei 2017

Oleh: Admin Pusat

Fenomena yang diberikan mahasiswa FE UNTAR tidak henti berkumandang. Kali ini mahasiswa S1 Akuntansi Bisnis lewat Agnes Sumita, Aldi Ardian dan Monica Claudia berhasil menjadi juara pertama di Maranatha Accounting Ceremony for Charity (MACARONY) 2017 yang diadakan di Bandung.

05.18.2017-JuaraFenomena yang diberikan mahasiswa FE UNTAR tidak henti berkumandang. Kali ini mahasiswa S1 Akuntansi Bisnis lewat Agnes Sumita, Aldi Ardian dan Monica Claudia berhasil menjadi juara pertama di Maranatha Accounting Ceremony for Charity (MACARONY) 2017 yang diadakan di Bandung.

Tidak hanya itu mahasiswa S1 Akuntansi Bisnis lewat Aldi Ardian (Juara 1), Leonardo Hadi (Juara 3), Tandri (Juara Harapan 2) dan Vinasia (Juara Harapan 3) berhasil memborong 4 dari 6 besar Lomba Akuntansi VII yang diadakan oleh Politeknik Negeri Bali. Kedua kemenangan itu terasa semakin membanggakan karena menurut Ketua Jurusan S1 Akuntansi Bisnis Hendro Lukman, S.E., M.M., Ak., CPMA. perwakilan ini berhasil mempertahankan gelar juara 1 secara beruntun. Dalam MACARONY, tim Untar telah berhasil mengantongi juara lima tahun berturut-turut dan di Politeknik Bali selama tiga tahun berturut turut juara.

Prestasi yang didapat oleh tim dari S1 Akuntansi Bisnis ini juga memacu tim dari S1 Manajemen Bisnis untuk kembali berprestasi. Lewat Christyan Kurniawan, Vania Estrellita dan Samuel Putra, ketiga mahasiswa yang dimentori oleh Andi Wijaya, S.E., M.M. tersebut tidak hanya menjadi juara 3 pada Maranatha Marketing Plan Competition 2017 yang diadakan di Bandung tetapi juga menjadi juara 1 di Petra Business Management Competition yang diadakan di Surabaya.