Pilih Laman
Rapat Kerja Fikom Untar 2017

9 Mei 2017

Oleh: Admin Pusat

12

Rektor Universitas Tarumanagara, Prof.Dr.Agustinus Purna Irawan, sedang mempresentasikan tentang Program kerja Universitas

Jakarta, untar.ac.id/fikom. Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara sedang menyelenggarakan Rapat Kerja tahun 2018 pada tanggal 9-10 Mei 2017 di Hotel PeninSula Jakarta. Rapat Kerja Tahun ini mengusung tema “Mewujudkan Keunggulan Akademik Melalui Semangat HEPI”. Rapat kerja ini di hadiri oleh Dekan Dr. Riris loisa, M.Si, Pudek II/Kaprodi Drs. Widayatmoko, MM.M.I.Kom, dan Direktur Bidang Akademik Dr. Eko Harry Susanto, M.Si. dan seluruh dosen tetap dan karyawan Fikom Untar.

Raker kali ini dihadiri oleh Rektor Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan dan Wakil Rektor Dr. RM. Gatot P. Suemartono, SE.,SH.,MM.,LMM serta Kepala Sekretariat Rasji, SH.,MH.

Rapat kerja kali ini membahas tentang program kerja Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara untuk tahun 2018. Program kerja kali ini membahas tentang bidang pembelajaran, kemahasiswaan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, peninjauan mutu & SDM, Sistem data base, dan penyusunan RAPB 2018. (SP)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week