Pilih Laman
Mahasiswa FTI UNTAR menghadiri BCA Tech Day

7 Desember 2016

Oleh: Admin Pusat

8

Mahasiswa-mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara menghadiri acara BCA Tech Day, yang digelar oleh BCA Learning Institute di Sentul City, Bogor Jawa Barat pada tanggal 12 November 2016. Acara ini menampilkan perkembangan teknologi informasi khususnya di dunia perbankan.

Acara ini dibuka oleh Wakil Presiden Direktur BCA, Armand W. Hartono, Direktur BCA Lianawaty Suwono, EVP IT BCA, Hermawan Thendean, dan Kepala Divisi Pembelajaran dan Pengembangan BCA, Lena Setiawati, serta dihadiri oleh sekitar 350 peserta mahasiswa dan dosen pendampingnya dengan latar belakang ilmu komputer dari berbagai Perguruan Tinggi terkemuka di Jakarta.

FTI Untar mengirimkan 35 mahasiswa yang terdiri dari 10 orang dari Program Studi Sistem Informasi dan 25 orang dari Program Studi Teknik Informatika dengan didampingi 2 orang dosen yaitu Freddy Hadiwinata, S.Kom., dan Tony, M.Kom.

Acara BCA Tech Day ini terdiri dari 3 rangkaian acara, yaitu Tech Land, Tech Vation, dan Tech Talk. Pada acara Tech Vation, mahasiswa ditantang berkompetisi mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya untuk mendesain ide seputar mobile application. Pada sesi Tech Talk, peserta diajak berdiskusi dan sharing pengalaman dengan divisi IT BCA. Pada sesi Tech Land, mahasiswa dan dosen pendamping dapat menambah wawasan mengenai perkembangan teknologi informasi, khususnya di bidang perbankan, melalui booth yang tersedia seperti Booth Scrum, IT Network and Infrastructure, Application, BCA API, dan Fun Facts. Mahasiswa bahkan dapat menggali informasi mengenai peluang bergabung menjadi keluarga besar BCA di Booth Karir. (j)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week