Pilih Laman
Pertemuan Kaprodi dengan Mahasiswa

2 September 2016

Oleh: Admin Pusat

Dalam beberapa kali mahasiswa Program Doktor Ilmu Teknik Sipil melakukan pertemuan dengan pengelola program studi yaitu Ketua Program, Promotor dan Kasubag akademik Doktor Ilmu Teknik Sipil. Biasanya pertemuan diadakan ketika mahasiswa memasuki awal perkuliahan dan ketika mahasiswa akan mengajukan promotor.

Seperti pertemuan yang diadakan pada hari sabtu, 30 Juli 2016 lalu. Terlihat pertemuan tersebut dilakukan oleh mahasiswa yang akan mengajukan promotor dan ada beberapa mahasiswa yang sudah melakukan pembimbingan dengan promotor. Pertemuan tersebut membahas tentang usulan topik proposal penelitian, calon promotor dan mekanisme pembimbingan dengan promotor.

Prof. Ir. Roesdiman Soegiarso, M.Sc., Ph.D. selaku ketua Program Studi Doktor Ilmu Teknik Sipil memberikan penjelasan tentang usulan topik yang akan diteliti sekaligus calon promotornya. Kaprodi juga memberikan solusi bagi mahasiswa yang mempunyai kendala dalam melakukan bimbingan dengan promotor. Pada akhir pertemuan kaprodi menghimbau agar mahasiswa melakukan penelitian dengan sungguh – sungguh, tidak plagiat dan setiap melakukan bimbingan mahasiswa harus memberikan buku asistensi kepada promotor untuk dilakukan pencatatan perkembangan (Rosidi)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar