Pilih Laman
Mahasiswa UNTAR Raih Beasiswa Tingkat ASEAN

12 Agustus 2016

Oleh: Admin Pusat

Hari Selasa, 2 Agustus 2016, mahasiswa Universitas Tarumanagara (UNTAR) kembali meraih prestasi yang membanggakan.  Prestasi ini datang dari Kevin, seorang mahasiswa angkatan 2015 Fakultas Ekonomi (FE) UNTAR, yang berhasil meraih beasiswa KPMG tingkat ASEAN dengan menyisihkan banyak calon peraih beasiswa lainnya.

Dengan prestasi yang didapatkan Kevin berarti UNTAR telah 2 kali berturut – turut mendapatkan program beasiswa tingkat ASEAN ini yang memang baru berjalan selama 2 tahun.  Tercatat, hanya 7 kampus besar lain yang mendapatkan beasiswa ini selain UNTAR.  Dengan memperoleh beasiswa ini, Kevin juga mendapatkan kesempatan magang tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Prosesi penyerahan beasiswa ini sendiri dibuka oleh Managing Partner Tohana Widjaja dan diceritakan secara detail oleh Audit Partner Susanto yang juga merupakan alumni UNTAR.  Tampak hadir Ketua Jurusan S1 Akuntansi Bisnis UNTAR Hendro Lukman, S.E., M.M., Ak., C.A., C.P.M.A., C.P.A. (Australia) beserta kedua orangtua Kevin.  Selamat!  (RA)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar