Pilih Laman
Akreditasi Borang Program Studi Teknik Elekto

5 Agustus 2016

Oleh: Admin Pusat

Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik kembali diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 2 Agustus 2016 oleh 2 (dua) orang asesor dari Dikti yaitu Prof. Dr. Ir. Sasongko Pramono Hadi, DEA dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan Dr. Ir. Andani, M.T. dari Universitas Hasanudin Makasar.

Kedua Anggota Tim Asesor diterima oleh Rektorat Universitas Tarumanagara yang selanjutnya melakukan kunjungan ke Fakultas Teknik dan disambut oleh Dekan Fakultas Teknik, Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan. Kemudian , mereka menuju ke Jurusan Teknik Elektro untuk Evaluasi Borang. Dekan yang di dampingi oleh Pimpinan Fakultas dan Program Studi memaparkan Borang Fakultas di hadapan Asesor.

Pada hasil evaluasi borang Teknik Elektro yang disampaikan oleh asesor antara lain: Pembaharuan Alat-alat Laboratorium, penyusunan Visi Misi Borang, dan Sumber Daya Manusia (SDM) perlu ditingkatkan seperti kepangkatan dan Pendidikan S-3, serta kerja sama dengan instansi-instansi terkait dengan Teknik Elektro.Juga di tekankan pada perubahan kurikulum, kearah mana Jurusan Teknik Elektro. Pada kesempatan terakhir Dekan Fakultas Teknik menjelaskan bahwa Kurikulum Universitas Tarumanagara mengarah pada Entrepreneuship.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM