Pilih Laman
Arti FIKom UNTAR Bagi Kami

22 Juni 2016

Oleh: Admin Pusat

Tepat pada hari ini, 22 Juli 2016, FIKom UNTAR genap berusia sepuluh tahun. Satu dasawarsa telah dilewati, FIKom UNTAR memiliki arti dan harapan tersendiri bagi para anggotanya.

Dekan FIKom UNTAR, Riris Loisa, Dra. M.Si

“Arti FIKom UNTAR buat saya adalah tempat dimana saya dikembangkan, didukung untuk mengembangkan diri secara optimal. Kalau saya bisa menyelesaikan pendidikan S3 saya ini karena saya didukung oleh FIKom UNTAR. Dalam hal kehidupan sosial, FIKom UNTAR ini unik. Ada berbagai macam dosen dari berbagai macam karakter dan minat. Saya punya komunitas dimana kita membangun keluarga kedua, ada suka dan duka, tapi inilah keluarga FIKom.UNTAR. Harapan saya, semoga keluarga ini menjadi lebih baik, setiap anggota saling mendukung untuk untuk bisa berkembang mencapai potensinya secara optimal, saling membangun kelebihan dan bertoleransi terhadap kelemahan dan berusaha berkontribusi positif dari semua pengalaman yang sudah lewat. Sudah begitu banyak hal baik yang ada bisa menjadi energi untuk menjadi lebih baik lagi,”

Dosen FIKom UNTAR, Yugih Setyanto, S.Sos., M.Si

“Bagi saya, FIKom UNTAR adalah tempat berbagi ilmu dan sumber penghidupan. Semoga kedepannya FIKom UNTAR semakin berbasis, berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat,”

Dosen FIKom UNTAR, Farid, SS., M.Si

“FIKom UNTAR merupakan tempat saya mengabdi, bekerja dan untuk mempraktikan apa yang saya miliki agar hidup lebih berguna bagi masyarakat. Semoga FIKom UNTAR bisa menjadi sebuah tempat munculnya pemikiran-pemikiran baru, bermanfaat dan lebih baik untuk kemajuan ilmu komunikasi itu sendiri serta menjadi lembaga yang bisa bersaing dengan institusi-institusi yang sama. Budaya FIKom UNTAR yang kita rasakan secara internal ini semoga juga bisa dirasakan oleh lembaga lain tidak hanya di jakarta tapi juga diluar Jawa. Karena budaya FIKom UNTAR itu unik, ada kekeluargaan disini dan nilai-nilai humanis,”

Staff Akademik & Kemahasiswaan FIKom UNTAR Purwanti

“Semoga FIKom semakin eksis dan maju,”

Staff Akademik & Kemahasiswaan FIKom UNTAR, Santoso

“FIKom UNTAR adalah tempat saya belajar, semoga semakin maju dan bisa go internasional,

Staff Perpustakaan FIKom UNTAR, Admadi

“Semoga FIKom UNTAR lebih maju kedepan dan kekeluargaan FIKom lebih baik,”

(S/A/L)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar