Pilih Laman
Mahasiswa FIKom Untar Ramaikan Olahraga Basket di PORSI “Pekan Olah raga dan Aksi” BEM FE

24 November 2015

Oleh: Admin Pusat

4

Pekan Olah raga dan Aksi atau PORSI merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM) Untar. Tahun ini, PORSI kembali menggelar pertandingan olah raga yang menjadi ajang unjuk gigi para mahasiswa/i Untar, tak terkecuali mahasiswa/i FIKom Untar.

Kompetisi Olah raga ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 26 November 2015 di Kampus II Universitas Tarumanagara. Momen kesempatan meraih juara pada PORSI 2015 ini pun tak dilewatkan mahasiswa FIKom Untar. Tepat pada tanggal 23 November kemarin, Fakultas Ilmu Komunikasi turut meramaikan salah satu cabang olahraga dalam pekan olahraga tahunan, yakni 3X3 Basketball Competition.

Meski gugup menghadapi lawan, mahasiswa FIKom tetap optimis saat bertanding. Terlebih lagi dengan suasana area pertandingan yang didominasi oleh fakultas lain, keempat mahasiswa FIKom yakin dan fokus terhadap jalannya pertandingan di tengah historia penonton yang mendukung lawan. Hal ini dibuktikan dengan pertandingan yang memenangkan mahasiswa FIKom dengan skor 9-5 pada babak penyisihan. Mereka pun menunggu hasil jadwal pertandingan babak selanjutnya. Babak penyisihan tersebut terdiri atas 92 tim dari delapan fakultas Untar dan komunitas diluar kampus area Jakarta. Semoga dengan adanya pekan olah raga tahunan ini, mahasiswa/i dapat meningkatkan sportivitas dan semangat olah raga! (W)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week