Pilih Laman
Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar Puji Fasilitas FIKom UNTAR

21 Agustus 2015

Oleh: Admin Pusat

Selasa, 19 Agustus 2015 FIKom Untar mendapat kunjungan dari Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar. Kedatangan tim dosen IHDN disambut langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eko Harry Susanto, M.Si dan Pelaksana Harian Dekan (PLH) Drs. Widayatmoko, M.M. Kunjungan tersebut selain merupakan upaya menjalin persahabatan antardua institusi pendidikan juga merupakan kesempatan untuk membahas kerjasama dalam pelaksanaan International Conference of Communication, Industry and Community (ICCIC) 2016 yang akan diselenggarakan di Bali.

Berbeda dengan konferensi-konferensi komunikasi yang sering diselenggarakan sebelumnya, konferensi tersebut sengaja mengangkat kontribusi ilmu komunikasi terhadap perkembangan industri dan komunitas dengan salah satunya mengangkat industri pariwisata sebagai potensi besar tanah air. IHDN sebagai institusi pendidikan yang menaruh perhatian besar pada pendidikan mengenai industri pariwisata menyambut gembira tawaran bekerja sama FIKom Untar tersebut dan selanjutnya diharapkan kerja sama ini bisa menjadi tonggak awal kerja sama-kerja sama lain di masa depan.

Sebelum membahas kerjasama tersebut, tim dosen IHDN diajak berkeliling untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki FIKom Untar untuk menjunjang kegiatan perkuliahan, seperti: Laboratorium Radio, Perpustakaan, Ruang Kelas, Laboratorium Fotografi, Laporatorium Public Relation dan Laboratorium Animasi.

“Fasilitasnya sangat bagus. Bisa dicontoh untuk di kampus kami nanti,” kata Ayu Hendra berkomentar. Selain baik dari segi fasilitas, menurutnya FIKom Untar juga memiliki suasana perkuliahan yang kondusif.(SP)

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar