Pilih Laman
BEM Untar Asah Kemampuan Mahasiswa melalui TSAC

26 Februari 2024

Oleh: Admin

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untar menyelenggarakan Tarumanagara Sports and Arts Competition (TSAC) 2024. Pembukaan dilaksanakan di Tarumanagara Arena Kampus I Untar, Senin (26/2).

TSAC 2024 dibuka oleh Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Ketua BEM Untar Albert Kurniawan, dan Ketua Pelaksana Abner Christofer.

Abner mengatakan TSAC 2024 diharapkan dapat mengasah kemampuan mahasiswa/i di bidang olahraga dan seni.

Selain itu, juga untuk mempererat hubungan baik antarmahasiswa serta membuat hubungan baru yang berkualitas dengan pihak-pihak di luar Untar.

Dr. Adianto dalam sambutannya berharap agar mahasiswa Untar yang mengikuti kegiatan ini mampu mengembangkan minat dan bakat, menambah relasi, serta mengembangkan kemampuan sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki.

⁠TSAC mulai diadakan pada tahun 2017. Pada tahun kedelapan ini, TSAC 2024 mengangkat tema “CAMARADERIE: Forging Connection Through Acquaintance,” dengan makna persahabatan sejati selalu dimulai dari membuat koneksi dengan kenalan-kenalan yang baru.

TSAC 2024 menghadirkan peserta dari universitas dan SMA di Jakarta. Terdapat delapan cabang lomba yaitu, basket, futsal, voli, badminton, tenis meja, fotografi, modern dance, serta lomba band. (DP/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week