Pilih Laman
Dekan FT Ingatkan Alumni Miliki Hubungan Kuat

23 Januari 2024

Oleh: Admin

Yudisium Fakultas Teknik (FT) Semester Ganjil 2023/2024 menyatakan kelulusan mahasiswa jenjang Sarjana, Magister, dan Doktoral. Acara diselenggarakan di Auditorium Kampus I Untar, Selasa (23/1).

Dalam sambutannya, Dekan FT Untar Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D. mengingatkan para lulusan bahwa prodi dan alumni harus saling membantu. Ia berharap alumni tetap memiliki hubungan kuat selepas lulus dari Untar.

“Prodi yang kuat harus didukung alumni yang kuat,” ucap Harto.

Salah satu lulusan, Laurencia Tiffany dari Prodi Sarjana Teknik Industri, mengaku pelaksanaan praktik dan perancangan produk yang rutin dilaksanakan setiap semester merupakan pengalaman yang berkesan.

Sementara itu, Bryan dari Prodi Sarjana Teknik Sipil mengatakan bahwa proses pembelajaran di Untar dilaksanakan dengan baik dan menyenangkan. Seluruh mahasiswa aktif dalam pembelajaran dan praktik lapangan.

Menurutnya, hal tersebut membuat lulusan Untar relevan di dunia profesional.

Yudisium kali ini meluluskan lima doktor dari Program Studi Doktor Teknik Sipil, enam lulusan Magister Arsitektur, satu lulusan Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, 13 lulusan Magister Teknik Sipil, 51 lulusan Sarjana Arsitektur, 31 lulusan Sarjana Teknik Sipil, 21 lulusan Sarjana Teknik Mesin, 38 lulusan Sarjana Teknik Industri, delapan lulusan Sarjana Teknik Elektro, dan 13 lulusan sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota. (YI/AW/KJ)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week