Pilih Laman
Akreditasi Bangun Mutu Magister Teknik Sipil

20 Oktober 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar menyambut kehadiran Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM Teknik), Dr. Eng. Ir. Bambang Bakri, S.T., M.T. dan Prof. Dr. Eng. Ir. Jafril Tanjung, M.T. di Kampus 1 Untar pada Kamis (19/10). 

Tim Asesor yang diwakili Ir. Bambang dalam sambutannya menegaskan bahwa kedatangan tim asesor dalam rangka uji kompetensi dan asesmen lapangan Program Studi Magister Teknik Sipil (Prodi MTS). 

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. berharap proses akreditasi ini dapat  membantu Untar menjadi pendidikan tinggi yang semakin berkualitas dan unggul. 

“Tunjukkan hasil dan informasi terbaik sehingga proses berjalan dengan baik dan sesuai harapan, menjadikan Untar unggul, berintegritas, dan berjiwa entrepreneurship,” ucap Rektor.

Kegiatan asesmen lapangan dilaksanakan selama dua hari dan ditutup pada Jumat (20/10). 

Kaprodi Magister Teknik Sipil Dr. Ir. Wati Asriningsih Pranoto, M.T. mengatakan proses akreditasi ini dapat membangun mutu Prodi MTS. Harapannya, Prodi MTS dapat terus mencetak lulusan berkualitas.

Dr. Bambang secara khusus mengapresiasi Untar atas kerja sama dan kinerja baik yang diberikan selama proses asesmen.

Turut hadir dalam acara Dekan Fakultas Teknik Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D., para ketua lembaga, dan para kepala kantor. (ZR/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week