Pilih Laman
Perkuat Internasionalisasi, Untar Kunjungi MMU Malaysia

21 September 2023

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. berkunjung ke Multimedia University (MMU), Malaysia, Kamis (21/9). Kunjungan dilakukan dalam rangka memperkuat internasionalisasi Untar dengan perguruan tinggi luar negeri.

Rektor dan delegasi Untar disambut Vice President, Academic and Innovative Learning (VP AIR) MMU dan Prof. Dr. Ir. Wong Hin Yong dan Director of International Collaboration and Engagement (ICE) MMU Dr. Abdul Aziz Ahmad.

Rektor mengatakan bahwa Untar siap bekerja sama di bidang manajemen universitas, riset dan pengabdian kepada masyarakat, aktivitas kemahasiswaan, dan kegiatan internasionalisasi seperti pertukaran pelajar.

“Kami telah menjalin banyak kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan dan industri luar negeri. Memasuki tahun ke-64, kami ingin memberikan kontribusi untuk dunia, selaras dengan slogan kami Untar untuk Indonesia, Untar untuk Dunia,” ucap Rektor.

Prof. Wong Hin Yong menyambut ajakan Rektor. Menurutnya, MMU siap berkolaborasi dengan Untar di berbagai bidang yang dapat memajukan reputasi kedua universitas.

Dalam kunjungan rektor didampingi Kahumas Dra. Paula T. Anggarina, M.M. dan Staf Pertukaran Pelajar Internasional Didi Widya Utama, S.T., M.T., Ph.D. (AW/AW)



Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week