Pilih Laman
Rektor Untar Tingkatkan Kemampuan Audit Internal Untar

3 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar menyelenggarakan Pelatihan Audit Internal 2023, Kamis (3/8) di Kampus 1 Untar. 

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. menyampaikan bahwa pelatihan diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan mendalam audit internal Untar.

Harapannya, audit di Untar dapat berkembang dari administratif ke konten. Rektor Untar menjelaskan selain audit yang bersifat administratif, pelatihan auditor 2023 merujuk audit yang juga bersifat konten atau isi demi meningkatkan proses audit Untar.

Pada kesempatan yang sama Rektor Untar memaparkan materi mengenai lima tahapan dalam siklus Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI), yaitu Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, dan Peningkatan (PPEPP). 

Harapannya, pelatihan audit dapat mendorong operasional mutu yang luar biasa di Untar, serta menghasilkan outcome dari kedual SPMI dan Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME) berbentuk akreditasi dan pemeringkatan perguruan tinggi.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor Dr. Rasji, S.H., M.H., Kepala Kantor Audit Internal Henny, S.E., M.Si., Akt., CA, dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Sumber Daya Ir. Gregorius Sandjaja. (VW/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week