Pilih Laman
Rektor Minta Organisasi Mahasiswa Bersinergi Bangun Reputasi Untar

1 Agustus 2023

Oleh: Admin Pusat

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., I.P.U., A.E. melantik Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Untar periode 2023/2024 di Auditorium Kampus 1 Untar, Senin (1/8).

Rektor berpesan agar para ketua baru dapat memiliki kebanggaan terhadap Untar dengan bersinergi bersama seluruh Sivitas Akademika Untar dalam membangun reputasi Untar.

“Oleh karena itu kegiatan dalam organisasi kemahasiswaan harus diarahkan kepada menciptakan reputasi yang semakin tinggi,” ujar Rektor.

Selain itu, Rektor meminta agar para ketua yang baru dilantik dapat menjadi panutan untuk mencetak berbagai prestasi, dimulai dari organisasi masing-masing.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untar Albert Kurniawan mengajak seluruh Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa Tarumanagara untuk bekerja sama dengan baik demi kesejahteraan mahasiswa dan Sivitas Akademika Untar.

Sebanyak 28 ketua ormawa dan UKM dilantik, terdiri dari 3 ormawa dan 25 UKM.

Turut hadiri dalam acara ini Wakil Rektor 1, kepala kantor, kepala lembaga, pimpinan fakultas, dan mahasiswa Untar. (DN/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week