Pilih Laman
Dies Natalis ke-17, Fikom Untar Siap Bangkit dengan Semangat Baru

22 Juni 2023

Oleh: Admin Pusat

Fikom Untar siap bangkit dengan semangat baru dalam menghadapi perkembangan zaman untuk terus menghasilkan karya berkualitas.

Tema “Bangkit dalam Kesederhanaan” diangkat Fikom Untar sebagai representasi terhadap semangat seluruh sivitas akademika Fikom Untar setelah melewati masa perkuliahan di era pandemi.

Pernyataan tersebut disampaikan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Untar Dr. Riris Loisa, M.Si. dalam perayaan Dies Natalis ke-17 Fikom Untar, Kamis (22/6) di Kampus 1 Untar.

Dikatakannya, dies natalis tahun ini merupakan momentum bagi Fikom Untar untuk kembali menghasilkan karya dengan menerbitkan buku berjudul “Budaya Pop: Komunikasi dan Masyarakat” yang mengulas budaya pop dari perspektif komunikasi.

Sementara itu, Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, AE dalam sambutannya mendukung Fikom Untar untuk terus menghasilkan karya dengan melakukan berbagai pembaruan program.

Harapannya, karya-karya tersebut dapat disinergikan sebagai kontribusi dalam membangun reputasi Untar di tingkat internasional.

Fikom Untar didirikan di tahun 2006 dan berlandaskan pada nilai-nilai Humanis, Entrepreneurship, Profesionalisme, dan Integritas (HEPI). Memiliki keunggulan di bidang komunikasi bisnis kontemporer, Fikom Untar telah menghasilkan ribuan alumni yang tersebar di seluruh dunia. (DN/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week