Pilih Laman
YPKC Jadikan Untar Contoh Perguruan Tinggi Unggul

27 April 2023

Oleh: Admin Pusat

Untar menerima kunjungan audiensi Yayasan Pendidikan Kesehatan Carolus (YPKC), Kamis (27/4) di Kampus 1 Untar. Delegasi disambut Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.T., M.M., IPU, ASEAN Eng. beserta jajaran.

Perwakilan YPKC Dr. Dra. Rita Damayanti Gunawan, MSPH menyampaikan kunjungan audiensi ini agar YPKC semakin berkualitas dan dikenal masyarakat. Menurutnya, Untar sangat baik dalam menjalankan sistem pendidikannya, sehingga tepat dijadikan contoh.

Menanggapi hal tersebut, Rektor Untar menyampaikan bahwa keterlibatan dosen, karyawan, dan mahasiswa diperlukan untuk membangun sistem dan reputasi yang baik. Rektor juga mengungkapkan, Untar kerap kali memanfaatkan teknologi dengan menggunakan media sosial dalam membangun reputasi universitas.

Lebih lanjut, Kahumas Dra. Paula T. Anggarina, M.M. menambahkan Untar dapat semakin dikenal masyarakat melalui prestasi mahasiswa dan dosen yang dipublikasikan di media sosial.

“Kami mengajak mahasiswa berkolaborasi untuk setiap konten yang dipublikasikan,” sambung Kahumas Untar.

YPKC secara khusus menyampaikan apresiasi kepada Untar yang telah menyambut YPKC dengan baik. “Diharapkan melalui kunjungan ini, YPKC bisa mencontoh Untar agar kelak menjadi perguruan tinggi yang unggul juga,” ujar Rita.

Turut hadir dalam acara Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Sumber Daya Ir. Gregorius Sandjaja, M.T., Kepala Kantor Kerja Sama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, S.T., M.T., Kepala Kantor Sumber Daya Belajar dr. Arlends Chris, serta anggota YPKC Ch. Suswati Handayani dan Sr. Avriana Dwi Atmi Widyastuti, CB. (DW/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week