Pilih Laman
Sosialisasi SKP Guna Optimalkan Kinerja

20 Februari 2023

Oleh: Admin Pusat

Guna mengoptimalkan kinerja yang sesuai dengan rencana dan target yang ditentukan, Untar melakukan sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Sosialiasi ini juga untuk memberikan pemahaman lebih dalam terkait tugas dan tanggung jawab yang dimiliki setiap personil di lingkungan Untar.

Kegiatan sosialisasi ini menghadirkan narasumber dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah III Taufan Setyo P., S.Kom., M.Si. dan Agung Permana N., S.Kom., Jumat (17/2) di Auditorium Kampus I Untar dan dibuka Wakil Rektor Dr. H. Rasji, S.H., M.H.

Taufan Setyo dalam penjelasannya menerangkan terkait adanya peraturan terbaru dari Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 yang sifatnya tidak hanya memperhatikan kinerja dosen, tetapi juga kinerja organisasi.

“Memang sifatnya bukan hanya kinerja dosen, tapi juga ada kinerja organisasi. Harusnya sistem ini jadi lebih simpel,” jelasnya.

SKP disiapkan setiap personil di antaranya guna pengusulan kenaikan jenjang jabatan akademik, proses mutasi, dan lainnya. (SC/YS/AW)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week