Pilih Laman
Tim Manajemen Untar Raih Juara 2 Business Case Competition Tingkat Nasional

21 Januari 2023

Oleh: Admin Pusat

119

Tim Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar kembali meraih prestasi. Tim Faith yang dimentori oleh Dr. Dr. Yenita, S.E., M.M., MBA, M.Si., M.T., M.H., M.Pd., M.Ak., M.E., M.I.Kom., MMSI berhasil meraih juara kedua pada Indonesia Ocean Exhibition Competition 2023: Business Case Competition. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Kelautan Institut Teknologi Bandung, dengan mengusung tema “The Development of Resource Management, Economy, and Coastal Infrastructure to Support Indonesia as the Global Maritime Nexus” pada tanggal 30 Oktober 2022 hingga 21 Januari 2023.

Tim Faith bersaing dengan berbagai perguruan tinggi swasta dan negeri unggulan di Indonesia seperti Institut Pertanian Bogor dan Institut Teknologi Bandung dalam memecahkan persoalan pariwisata daerah melalui solusi dan strategi pengembangan wisata.

Setelah melewati serangkaian proses, keputusan akhir juri menempatkan tim yang beranggotakan Betty Amuntai, Marissa Leviani, dan Misshell Chai di posisi kedua, sementara posisi pertama dan ketiga ditempati tim dari Universitas Indonesia. (YI/AW)

 

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week