Pilih Laman
Mahasiswa FEB Bangga Bawa Untar Berprestasi Kompetisi Bisnis Nasional

27 Agustus 2022

Oleh: Admin Pusat

Tim Untar meraih juara ketiga dalam ajang “Business Management Competition #8” yang diselenggarakan Politeknik Negeri, Bali. Tim Untar beranggotakan mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Septhihani Michella Wijaya dan Cynthia Liusca Winata berhasil menunjukkan kemampuannya bersaing dengan mahasiswa berbagai universitas dalam kompetisi bertema “Sharpening the Potential of Young People in Capturing Business Opportunities Through Digital Transformation” pada 24-27 Agustus 2022, di kampus Politeknik Negeri Bali.

Septhithani mengungkapkan rasa senang dan bangga mendapat kesempatan mengikuti kompetisi ini terlebih dapat meraih juara ketiga. “Tentu tidak mudah untuk meraih prestasi ini karena kompetisi diikuti mahasiswa dari bebagai kampus terkemuka di Indonesia. Kuncinya, optimis, berdoa dan berusaha,” akunya.

Raihan yang dicapai ini, membuktikan Untar mendukung berbagai kegiatan yang mendukung pembelajaran serta memberi kesempatan untuk mahasiswa meraih prestasi.

Kompetisi ini sendiri dapat memberikan analisis dan juga strategi mengenai dampak serta tantangan pariwisata Bali terhadap era new normal. (ed.YS) -SC-

-AW-