Pilih Laman
Lulusan FT harus Terapkan Nilai IPE 

28 Juli 2022

Oleh: Admin Pusat

Lulusan Fakultas Teknik (FT)  Untar diharapkan dapat mengepakkan sayap di dunia kerja dengan tetap menerapkan nilai-nilai yang telah Untar tanamkan, yaitu Integritas, Profesionalisme, dan Entrepreneurship (IPE). Selain itu, harus selalu konsisten melakukan hal-hal positif yang menghasilkan karya bermanfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, M.M., I.P.U., ASEAN Eng., saat membuka Yudisium FT Untar, Kamis (28/7). Kegiatan dihadiri Dekan Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D. dan para Ketua Program Studi di lingkungan FT Untar serta mahasiswa peserta yudisium.  

Dalam kesempatan yang sama, Dekan FT menyampaikan  bahwa Untar akan selalu terbuka bagi para mahasiswa maupun alumninya untuk berkontribusi bagi kemajuan kampus. Hubungan yang terjalin dapat menjadi jalan memperoleh pengalaman, wawasan, dan networking.  

Dalam Yudisium  dilakukan penyerahan surat keterangan lulus dan penghargaan bagi lulusan-lulusan terbaik FT Untar semester genap 2021/2023. -DN-

-JS-

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM