Pilih Laman
Aktif Jalani MBKM, Mahasiswa Untar Raih Prestasi Tertinggi dalam Program MSIB

28 Februari 2022

Oleh: Admin Pusat

image_pdf

Prestasi kembali diraih mahasiswa Untar Fakultas Psikolog, Gabriellla Nevada Adhara dan Amelia Kania Prabandari. Partisipasi keduanya dalam salah satu program implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang diluncurkan oleh Kemendikbudristek, yaitu program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB), berhasil membuahkan dua penghargaan yaitu sebagai pemagang dengan skor tertinggi dan sebagai pemagang terbaik.

Gabriellla Nevada Adhara, mahasiswa Psikologi Untar, angakatan 2018 ini berhasil magang sebagai Recruitment & Training Intern di Indomaret Group, serta berhasil mendapatkan penghargaan sebagai peserta magang dengan skor tertinggi. Sama halnya dengan Amelia Kania Prabandari yang tergabung dalam program magang di PT Tani Hub Indonesia sebagai People & Culture Intern yang mendapatkan penghargaan sebagai peserta magang terbaik.

Pada semester ini Indomaret Group menerima 7 mahasiswa Psikologi Untar sebagai peserta magang yang ditempatkan sebagai Human Capital Intern, dari total keseluruhan sebanyak 50 peserta magang yang diterima. Dengan keberhasilan yang diraih para mahasiswa menjadi sebuah pembuktian bahwa Untar senantiasa memberikan bekal agar para mahasiswa siap terjun langsung ke dunia industri dan profesional. -DN-

-JS-

28 Februari 2022, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

4 Juli Wisuda ke-77
25 Juni ICMIEE
24 Juni ICMIEE
3 Juni Untar Entrepreneurship Day
3 Juni Untar Entrepreneurship Day