Pilih Laman
Untar Peduli NTT

30 April 2021

Oleh: Humas UNTAR

Untar peduli hadir untuk masyarakat NTT korban bencana banjir bandang dengan mengadakan penggalangan dana. Donasi dari seluruh sivitas akademika Untar diserahkan secara simbolis melalui aplikasi daring, pada Jumat (30/4). Donasi diserahkan oleh Rektor Untar melalui Koordinator Posko SMP Santo Pius X Lewoleba, Lembata, Nusa Tenggara Timur Sr. Mary Grace CB, S.Pd. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat membantu dan memberi motivasi bagi masyarakat dan anak-anak yang tengah berjuang dalam keterbatasan pasca banjir bandang yang melanda.

“Tentu kami merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Lembata. Bencana ini menjadi keprihatinan kita bersama. Untar berusaha memberikan bantuan melalui penggalangan dana untuk masyarakat Lembata. Tetap semangat dalam belajar untuk adik-adik disana, walaupun masih ditengah pandemi,” ujar Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dalam sambutannya.

Sr. Mary Grace CB, S.Pd. menyampaikan bahwa ada sekitar 205 pengungsi dan 85 anak dari TK hingga SMA yang berada di posko tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Berbagai kebutuhan tidak hanya terkait dengan pendidikan tapi juga kebutuhan hidup sehari-hari, sangat dibutuhkan. Dengan bantuan ini, semoga dapat membantu anak-anak untuk kembali ke sekolah,” ucapnya.

Acara diakhiri dengan penampilan siswa-siswi SMP Santo Pius X Lewoleba menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Terima Kasih”. -AS-

-JS-

30 April 2021, PKM, KS.

 

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM