Pilih Laman
Mempererat Jalinan Komunikasi dengan HMJ Humas Universitas Esa Unggul

20 Februari 2021

Oleh: Admin Pusat

7

  

Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Tarumanagara, Public Relations Organization (PRO) menyelenggarakan acara  “Studi Banding atau Studi Antarkampus” bersama Himpunan Mahasiswa Jurusan Humas Universitas Esa Unggul (HMJ Humas). Kegiatan ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom pada hari Kamis,18 Februari 2021.

Studi antarkampus ini bertujuan untuk memperkenalkan PRO lebih luas kepada mahasiswa di luar UNTAR, menambah wawasan dan pengetahuan tentang organisasi public relations di kampus lain, serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat luas, sehingga peserta studi antarkampus ini dapat mengenal dan membangun jejaring satu dengan yang lainnya.

“Dengan diadakannya acara ini, diharapkan menjadi momentum bagi kedua organisasi untuk mengenal, berkoneksi, dan berkolaborasi untuk kegiatan-kegiatan di kemudian hari,” pesan Nigar Pandrianto, S.Sos., M.Si. selaku Binma Fikom Untar.

“Dengan kegiatan bertemakan STATUS: Studi Antarkampus, diharapkan masing-masing organisasi dapat terinspirasi dan menemukan solusi untuk permasalahan-permasalahan di dalam organisasi. Semoga dengan adanya kegiatan ini, relasi di antara PRO Fikom Untar dan HMJ Humas Esa Unggul dapat menjadi lebih erat,” tulis PRO melalui akun Instagramnya. (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week