Pilih Laman
Membangun Kolaborasi Mengatasi Covid-19

31 Januari 2021

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menjadi narasumber dalam Dies Natalis ke-58 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jember, Minggu (31/1).

Dalam paparan berjudul “Vaksin Masa Depan Bangsa? Perubahan Sosial yang Terjadi di Masyarakat melalui Vaksinasi,” Rektor mengungkapkan bahwa dibutuhkan kemitraan untuk mengatasi penyebaran Covid-19. “Pada dasarnya tidak ada manusia atau komunitas yang dapat hidup sendirian, tetapi perlu kolaborasi. Semua membutuhkan mitra. Namun, hal ini mudah diucapkan tetapi tidak mudah dilaksanakan,” pungkasnya.

“Melalui Vaksinasi Covid-19, diharapkan dapat muncul kesadaran bahwa manusia tidak dapat hidup sendirian, membutuhkan orang lain, serta membutuhkan Tuhan,” sambung Guru Besar Teknik Mesin tersebut.

Acara yang disiarkan langsung melalui aplikasi daring ini turut menghadirkan Industrial Relations Manager PT Prodia Laboratories A. Ananto Nugroho, S.Sos., S.H., CIRP dan Pakar Kesehatan Masyarakat, dosen, dan aktivis Dr. Paulus Januar S., drg, M.S. -AW-

-JS-

31 Januari 2021, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM