Pilih Laman
Pakai Hak Suaramu di Pemungutan Suara Online Ketua BEM-DPM Fikom Untar 2020/2021

29 Juni 2020

Oleh: Admin Pusat

Sudah dari tanggal 19 Juni BEM dan DPM Fikom Untar mengumumkan calon-calon ketuanya untuk periode 2020/2021. Dari BEM sendiri, terdapat Stephanie Elvia dengan visinya “Menjadikan BEM sebagai lembaga eksekutif yang aktif, responsif dan konstruktif dalam gerakan, pengabdian, pelayanan, serta pengembangan minat dan bakat mahasiswa Fikom Untar.” Sedangkan untuk DPM sendiri, terdapat dua calon yaitu: (1) Andrean Eddy Subekti dengan visinya “Membentuk DPM Fikom Untar yang bersih, transparan, aktif menyerap aspirasi, jujur, dan menjunjung tinggi prinsip – dari mahasiswa untuk mahasiswa” dan (2) Calvin Ng dengan visinya “Menjadikan DPM pada periode kedepan jembatan yang baik antara mahasiswa dan juga pimpinan Fikom Untar. Menjadikan DPM sebagai lembaga legislatif yang mengawasi seluruh kegiatan lembaga kemahasiswaan sesuai dengan aturan dasar yang berlaku dalam IKBMF. Menjadi wadah yang baik untuk mahasiswa sesuai lima fungsi dari DPM.”

Setelah satu minggu berkampanye, kini giliran mahasiswa Fikom Untar untuk menyampaikan suaranya melalui pemungutan suara online. Berdasarkan IG @kpufikomuntar, terdapat tiga tata cara pemungutan suara, yaitu: (1) Klik link yang tersedia pada bio instagram (pilih salah satu) @fikomuntar @kpufikomuntar @dpmfikomuntar @bemfikomuntar; (2) Mengisi nama lengkap, NIM, dan email lintar sebagai bukti; dan (3) Memilih salah satu calon yang didukung.

Dengan berpartisipasi, pihak KPU Fikom Untar 2020 mengucapkan “Terima kasih sudah menggunakan hak suaramu demi masa depan Fikom Untar lebih baik #guagakgolput.” (CA)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week