Pilih Laman
Motivasi untuk Inovasi melalui Pengetahuan

12 Mei 2020

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menjadi guru tamu pada acara “Kelas Online #dirumahaja” yang diadakan bersama SMA Sint. Carolus Bengkulu, Selasa (12/5).
Dalam sesinya, Rektor memaparkan terkait Gelombang Bunyi di hadapan siswa-siswi kelas XI. “Banyak peralatan saat ini yang memanfaatkan teori gelombang dan bunyi, sehingga siswa perlu tahu,” ucapnya.
“Dengan mengetahui teori terkait gelombang dan bunyi, siswa-siswi dapat termotivasi untuk menghasilkan inovasi yang mengimplementasikan teori ini di kehidupan sehari-hari,” sambung Guru Besar Teknik Mesin tersebut.
Mewakili SMA Sint. Carolus Bengkulu, guru Bapak Annuwar Ramadahan, S.Pd. menyampaikan apresiasinya. “Terima kasih kepada Prof. Agustinus yang telah bersedia hadir. Semoga dapat menjadi motivasi bagi guru dan murid untuk terus dapat melaksanakan pembelajaran di tengah semua keterbatasan yang ada,” tuturnya.
Seminar yang disiarkan melalui aplikasi daring ini dihadiri siswa-siswi kelas XI MIPA 1 dan 2, wali kelas, dan guru-guru SMA Sint. Carolus Bengkulu. -AW-

-JS-

12 Mei 2020, PKM, KS.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM