Pilih Laman
How to Achieve Your Dream

21 Februari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Peduli dengan impian anak muda, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Untar menyelenggarakan Seminar “How to Achieve Your Dream” di Kampus I, Jumat (21/2).
Seminar ini bertujuan  membantu mahasiswa mempersiapkan diri  mendapatkan pekerjaan impian.
Mendatangkan tiga narasumber yang berpengalaman dibidangnya yaitu Adisti Ikayani (Chief People dan Legal Officer Kedai Kopi Tuku), Tania Suganda (Product Marketing dan Senior Manager KLY Group), dan Melisya Hedyati Harahap (HR Recruitment Manager Corporate Division Ismaya Group).

Tania Suganda mengatakan bahwa dalam mencapai pekerjaan impian, membutuhkan proses. “Ketika kita menghadapi kesulitan dalam karir, itu tanda bahwa kita sedang mau naik level dalam pekerjaan kita,” imbuh Tania.

Ditekankan oleh Adisti “Dalam perjalanan karir, mimpi dapat berubah tiap saat, tapi kitalah yang menentukan untuk mendobrak hal tersebut atau mundur.”

Menurut sosok sang “HRD” dari Ismaya Group, Melisya Heidyati Harahap bahwa dibutuhkan  “fokus” dalam menghadapi kesulitan di segala hal, maka masalah akan terselesaikan dengan sendirinya.

Di penghujung acara Melisya sempat memberikan informasi tentang booth lowongan pekerjaan yang berada di lokasi seminar untuk memberikan kesempatan mahasiswa Untar  bergabung dengan Ismaya Group.

Hal ini menunjukkan bahwa dunia industri percaya akan kemampuan mahasiswa Untar untuk menjadi profesional sesuai bidang ilmu. -NR-

-JS-

21 Februari 2020, KS.

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar