Pilih Laman
Ketua LLDIKTI III Sosialisasi Aplikasi Kenaikan Jenjang Dosen

27 Januari 2020

Oleh: Humas UNTAR

Untar bersama Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III menyelenggarakan Sosialisasi Teknis Pelaksanaan dan Pengusulan Jabatan Fungsional Dosen melalui Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Akademik LLDIKTI Wilayah III (SIJALI 3), Senin (27/1) di Auditorium Gedung M lt. 8 Kampus I Untar.

Melalui acara ini, dosen-dosen dikenalkan dan didorong serta wajib menggunakan aplikasi kembangan LLDIKTI Wilayah III bernama Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Akademik LLDikti Wilayah III, disingkat SIJALI 3, yang merupakan bagian dari Sistem Informasi dan Layanan Terpadu (SIL@T) LLDikti Wilayah III.

Hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah III Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. dan Analis Sistem Informasi Prita Ekasari, S.Kom.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan berharap melalui acara ini, dosen dapat tercerahkan dan termotivasi untuk menjadi semakin baik. “Semoga dosen-dosen berproses untuk peningkatan pangkat, terutama menuju Lektor Kepala dan Guru Besar,” imbuhnya.

Menurut Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., dosen harus terus berkontribusi demi peningkatan kualitas. “Waktu terus berjalan. Jika kita melakukan dan berkontribusi lebih, maka kita akan mendapat sesuatu yang lebih,” ujarnya.

Aplikasi Sistem Informasi Jabatan Akademik LLDikti Wilayah III (SIJALI 3) merupakan aplikasi layanan penilaian angka kredit jabatan akademik dosen. Aplikasi ini dikembangkan dalam rangka meningkatkan mutu layanan di LLDikti Wilayah III.

-JS-

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar