Pilih Laman
Dubes Afrika Selatan Kunjungi Kampus Untar

18 November 2019

Oleh: Humas UNTAR

Duta Besar Afrika Selatan untuk Indonesia, HE Dr. Hilton Fisher, mengunjungi Kampus I UNTAR dan disambut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. RM Gatot P. Soemartono SE, SH, MM, LL.M., pada hari Senin , 18 November 2019.

Kunjungan duta besar memenuhi undangan untuk menjadi dosen tamu di kelas komunikasi antar budaya UNTAR di Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom). Selama 2 SKS, Duta Besar memberikan penjelasan kepada siswa tentang Afrika Selatan yang mencakup budaya, sejarah, dan kondisi.

“Mahasiswa UNTAR sangat antusias dan mau belajar. Bagi saya, ini sangat penting karena mereka akan berkontribusi bagi Indonesia dan dunia di masa depan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, ada juga diskusi tentang peluang kerja sama antara UNTAR dan Afrika Selatan.

Wakil Rektor berharap UNTAR dapat bekerja sama dengan Afrika Selatan di masa depan. “Semoga diskusi ini akan membuahkan hasil positif bagi kedua negara, seperti kerja sama antar universitas,” katanya.

Duta Besar Afrika Selatan juga menanggapi secara positif peluang ini. “Saya akan berbicara dengan beberapa universitas, dan kita akan melihat kerja sama seperti apa yang bisa kita lakukan,” katanya.

“Saya sangat terkesan dengan UNTAR. UNTAR adalah kampus yang sangat baik, terutama untuk universitas swasta,” tambahnya ketika dia masuk ke mobil.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM