Pilih Laman
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di SMP Katolik Abdi Siswa II

14 Februari 2019

Oleh: Admin Pusat

4

Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, Ibu Roswita Oktavianti S.Sos., M.Si., dan Ibu Sinta Paramita S.I.P., M.A., mengadakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di SMP Katolik Abdi Siswa II Jakarta Barat. Kegiatan ini diikuti oleh 74 siswa – siswi dan dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 13 dan 14 Desember 2018.

Pada hari pertama, diisi dengan kegiatan pengenalan Public Speaking dan pada hari keduanya diisi dengan kegiatan Literasi Media Sosial. Selain pemberian materi, kegiatan tersebut juga disertai praktik Public Speaking dan mengunggah konten positif di media sosial. Sebanyak 15 mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara turut dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Kegiatan yang merupakan Tri Dharma Perguruan Tinggi ini dibuka dan ditutup oleh Kepala Sekolah SMP Katolik Abdi Siswa II Jakarta Barat, Drs. Antonius Mardiyono, M.M.

“Kegiatan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara sangat bermanfaat, kami berharap agar kegiatan ini terus berlanjut di tahun – tahun selanjutnya” ujar Bapak Antonius.

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week