Pilih Laman
Siswa Temasek Polytechnic Lihat Berbagai Fasilitas Untar

21 Januari 2019

Oleh: Humas UNTAR

Untar menerima kunjungan siswa-siswa dari  Temasek Polytechnic   dan  diterima Wakil Rektor  Dr. R.M. Gatot  P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M., Kamis (21/1).  Kunjungan Siswa sekolah politeknik dari Singapura ini dalam rangka kegiatan Global Studies Trip untuk  melihat langsung proses belajar dan  berbagai fasilitas yang ada  di Untar

Wakil Rektor  saat penyambutan mengatakan Untar  dan Temasek Polytechnic  Singapore memiliki berbagai kesamaan terutama dalam bidang hukum dan ekonomi bisnis.   Kunjungan ini dapat menjadi momen untuk  saling belajar.

“Kami berharap melalui kunjungan ini dapat  melihat dan  membandingkan bagaimana proses pembelajaran di Untar”, ujar  Wakil Rektor  yang didampingi  Wakil Dekan Fakultas Ekonomi  Ronnie R. Masman, S.E., M.A., M.M.,  Ketua Program Studi (Prodi)  Teknik Mesin Dr. Steven Darmawan, S.T., M.T., dan Ketua Prodi Arsitektur Ir.  Sidhi Wiguna Teh., M.T.

Siswa Temasek Polytechnic  didampingi  Lee Hoon, Samantha Chern, dan Png Gek Meng.  Mereka berkesempatan melihat berbagai fasilitas Untar terutama yang ada di  Fakultas Seni Rupa & Desain, Fakultas Hukum serta Fakultas Teknik.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM