Pilih Laman
FORUM KOMUNIKASI GANJIL 2019 DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS TARUMANAGARA

20 November 2018

Oleh: Admin Pusat

3

FORUM KOMUNIKASI GANJIL 2019

DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI

UNIVERSITAS TARUMANAGARA

     Forum Komunikasi (FORKOM) Ganjil 2019 telah dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Psikologi (F. Psi.) Universitas Tarumanagara (UNTAR) pada tanggal 20 November 2019. Kegiatan FORKOM ini mengambil tema ASCOT yang merupakan singkatan dari Aspirations Become Opportunity. Tema ini memiliki tujuan agar setiap aspirasi mahasiswa bisa menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk membantu perbaikan dalam lingkup pembelajaran, fasilitas, organisasi, ataupun aspek lain dalam perkuliahan di Fakultas Psikologi UNTAR.

FORKOM Ganjil 2019 dilaksanakan mulai dari pukul 16.00 – 19.00 WIB di ruang K.301, K. 303, K.305, dan K.307. Kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan oleh ketua pelaksana dan juga Dekan F. Psi. UNTAR. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah menjabarkan seluruh hasil dari kuisioner yang telah disebarkan sebelumnya dan juga membuka sesi pernyataan dan juga masukan atau pendapat yang ditujukan kepada fakultas, universitas, dan juga BEM serta DPM F. Psi. UNTAR. Penjelasan dari penjabaran kuisioner diberikan oleh Kepala Program Studi (KAPRODI) F. Psi. UNTAR, perwakilan dari universitas, bagian perpustakaan, dan juga ketua BEM maupun DPM F. Psi UNTAR. Total peserta yang mengikuti kegiatan, yaitu sebanyak 184 mahasiswa aktif serta 12 dosen dan staff.

    Demikian kegiatan FORKOM Ganjil 2019, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadikan F. Psi UNTAR semakin aktif dan berani dalam menyampaikan pendapat yang dapat menunjang kemajuan bersama. (K)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week