Pilih Laman
Mahasiswa Fikom Untar Berpartisipasi dalam Acara PERMABUDHI di Istana Negara

26 September 2018

Oleh: Admin Pusat

Selasa (18/9), Istana Negara Jakarta Pusat, Mahasiswa FIKom Untar turut bepartisipasi sebagai Paduan Suara Maitreyawira dalam Acara Persatuan Umat Budha Indonesia.  Acara ini diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Acara ini bertujuan untuk mempererat dan mempersatuan seluruh umat Budha Indonesia dan juga sebagai peresmian organisasi Budha baru yaitu Persatuan Umat Budha Indonesia (PERMABUDHI).

Acara ini merupakan musyawarah nasional pertama organisasi Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) yang diikuti oleh perwakilan pemuka agama umat Buddha di seluruh Indonesia bertempat di Istana Negara Indonesia Jakarta Pusat. Mahasiswa FIKom Untar yaitu Ivander Stefanus, Defrianto, dan Steven Tandrianto  ikut berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai anggota paduan suara yang membawakan lagu Indonesia Raya pada pembukaan MUNAS (Musyawarah Nasional).

“saya merasa senang dan bangga bisa menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya di Istana Negara dan juga disaksikan oleh Presiden Bapak Jokowi” Ujar Defrianto (DF)

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week