Pilih Laman
Tim Bola Basket Putri Untar Wakili Jakarta di Limanas

2 Juli 2018

Oleh: Humas UNTAR

Tim Bola bakset putri Untar  menempati posisi ketiga pada kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) Greater Jakarta Conference.  Kejuaraan yang  diikuti oleh tujuh  tim Putra dan enam tim Putri, berlangsung 26 Juni-2 Juli 2018 di Sport Center Universitas Pelita Harapan, Tangerang Banten.

Dengan meraih posisi tiga besar, tim putri berhak  mewakili Jakarta untuk merebut tiket LIMA Nasional (LIMANAS) yang akan dilaksanakan tanggal 9-16 Agustus 2018 di Surabaya.

Pelatih Nina Yunita Nurman mengatakan timnya akan  terus berbenah mulai dari strategi tim dan kondisi kebugaran para pemain agar siap  bersaing di LIMA tingkat nasional.

“Kami bermain karena kami senang dan akan terus berjuang kalau tim Untar tidak kalah dengan tim-tim raksasa Universitas lain yang berisikan atlit-atlit muda Indonesia” ujar  Ketua Liga Basket Untar Jessica Febriani.  Liga basket Untar adalah salah satu unit kegiatan mahasiswa yang ada di Untar.

Dengan masuknya Tim Putri Untar ke dalam kualifikasi 3 besar tim universitas di LIMA Greater Jakarta Conference ini menambah deretan prestasi yang telah diraih UKM Liga Basket Untar .

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar