Pilih Laman
Kunjungan Danrem Wijayakrama di Kampus Untar Ajak Mahasiswa Berpikir Kreatif

13 Maret 2018

Oleh: Humas UNTAR

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menerima kunjungan Komandan Korem  (Danrem) 052/Wijayakrama, Kolonel Kav. Agustinus Purboyo di kampu Untar, Kamis (12/4).

Kunjungan Danrem  ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan TNI dengan perguruan tinggi swasta, seperti Universitas Tarumanagara sebagai lnadasan kerja sama di masa depan.

“Silahturahmi guna untuk kemajuan Indonesia khususnya bela negara di jaman generasi now ini perlu ditingkatkan. Kita harus kerahkan pemuda-pemudi Indonesia untuk berpikir dan berkembang kreatif di bidang ekonomi perindustrian”, ujar Kolonel Kav. Agustinus Purboyo saat bertemu Rektor.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan mendukung program yang dilakukan TNI karena sangat sesuai dengan nilai yang diterapkan Untar yaitu  Integritas, Porfesional dan  Entrepreneurship.

“Karya-karya  kreativitas yang dihasilkan  mahasiswa Untar pun tidak kalah dengan  produk-produk luar negeri”, ungkap Rektor.

Dalam kunjungan tersebut,  Danrem didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503 Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi dan Komandan Koramil (Danramil) 03/Grogol Petamburan  Kapten Inf Jefriansen Sipayung.   Turut hadir Kepala Sekretariat Untar  Rasji, SH., MH dan Direktur Pembelajaran Dr. Eko Harry Susanto., M.Si

 

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar