Pilih Laman
Kunjungan Siswa dan Siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya ke FTI UNTAR

6 Desember 2017

Oleh: Admin Pusat

7

IMG_9052_t

Selasa, 5 Desember 2017, Fakultas Teknologi Informasi UNTAR kedatangan tamu dari tempat yang cukup jauh yaitu Tasikmalaya. Tepatnya siswa dan siswi SMK Pelita Cendikia Bangsa Tasikmalaya, Jawa Barat. Menurut salah seorang guru pendamping, mereka melakukan perjalanan yang cukup panjang. “Kami berangkat malam, sempat beristirahat di Masjid Istiqlal lalu sampai di UNTAR jam 6 pagi”, sebutnya. Kedatangan siswa-siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya sangat disambut hangat oleh segenap rekan FTI UNTAR. Acara penyambutan berlangsung di Ruang Seminar lantai 11, Gedung R, Kampus 1 Universitas Tarumanagara. Ibu Jeanny Pragantha, M.Eng. selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Teknologi Informasi menyambut hangat para guru pendamping dan siswa-siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya dengan memberikan kata sambutan. Setelah itu, salah satu pendamping dari siswa-siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa juga memberikan kata sambutan kepada seluruh rekan FTI.

IMG_9032Acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang sejarah dan perkembangan UNTAR kepada siswa-siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya yang dibawakan oleh Bapak Lius Andreas. Selanjutnya, Ibu Lely Hiryanto, M.Sc memberikan penjelasan tentang sejarah FTI UNTAR dan Kurikulum di FTI UNTAR. Setelah itu, Bapak Darius Andana Haris, S.Kom., MTI memberikan presentasi mengenai Games Design. Bapak Darius menjelaskan bahwa di FTI kita tidak hanya belajar tetapi kita juga bermain. Kita bermain untuk mendapatkan hasil yang baik.

 

IMG_9041Setelah desain dan games, Bapak Wasino juga menjelaskan bahwa peluang kerja di bidang IT khususnya FTI UNTAR sangatlah luas. Acara berlanjut dengan makan siang bersama lalu para siswa-siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya melakukan tur singkat ke Tarumanagara Knowledge Center (TKC) untuk melihat fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh TKC. Setelah tur singkat di TKC, siswa-siswi SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya mengakhiri perjalanannya di UNTAR. Terimakasih SMK Pelita Cendekia Bangsa Tasikmalaya sudah berkunjung! Kami tunggu kedatangannya lagi di FTI UNTAR!.

IMG_9015  IMG_9019  IMG_9027  IMG_9028 IMG_9037  IMG_9042 IMG_9045 IMG_9048 IMG_9056 IMG_9058

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week