Pilih Laman
Mahasiswa Fikom Raih Gelar Most Valuable Player (MVP)

25 September 2017

Oleh: Admin Pusat

Untar.ac.id/fikom – Tim Bola basket Untar berhasil meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Abas Champ 2017  “Shoot Through Your Limit”.  Kejuaraan bola basket tingkat universitas se-Indonesia ini diselenggarakan Unika Atma Jaya, Jakarta pada 6-15 September di  Sporthall Unika Atma Jaya Kampus Semanggi.

Pada laga Final, Tim Putra dengan menyakinkan berhasil mengungguli  tim  Universitas 17 Agustus 1945 dengan skor 62-45 sehingga berhasil meraih  juara pertama.  Sedangkan  Tim Putri meraih runner up setelah mengakui keunggulan tim Universitas Negeri Jakarta dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 42-51.

Sedangkan Mahasiswa Fikom Untar  Steanlie dan Bella Sthefani dianugeri gelar Most Valuable Player (MVP) untuk pemain putra dan putri melengkapi  gelar juara yang berhasil diraih. Keberhasilan tim yang dilatih Nina Yunita Nurman itu merupakan prestasi yang membanggakan dan mengokohkan kedigdayaan  Tim Bola basket Untar sebagai tim perguruan tinggi terkuat di Indonesia.

Menurut salah satu pemain Anashtasia Irawati, prestasi ini semakin mengangkat  tim bola basket Untar di jajaran tim elit perguruan tinggi di Indonesia.  “Di tengah kesibukan kami sebagai mahasiswa yang harus mengikuti kuliah namun tetap dapat berlatih dan meraih juara adalah sebuah perjuangan dengan hasil yang  membanggakan”, kata Anashtasia yang juga Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Liga Basket Untar periode sebelumnya.  Ditambah pada waktu yang bersamaan Tim Bola Basket Untar juga menghadapi Liga Bola Basket Mahasiswa (Libama) Jakarta.

Selamat untuk  Tim  Bola Basket, maju terus UKM Untar dan Mahasiswi Fikom Untar yang meraih gelar MPV !

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM