Pilih Laman
Partisipasi Fikom Untar Dalam Rapat Terbatas Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia

8 April 2016

Oleh: Admin Pusat

Kamis (7/4), Universitas Padjajaran, Bandung menjadi tuan rumah bagi diselenggarakannya rapat terbatas pengurus  Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) tingkat pusat dan wilayah. Rapat ini diagendakan untuk melakukan evaluasi kepengurusan periode 2014-2016, sekaligus sebagai persiapan Kongres Nasional ASPIKOM yang akan diadakan di Medan pada bulan Mei yang akan datang.

Rapat dihadiri oleh para pengelola Program Studi Ilmu Komunikasi dari berbagai kota di seluruh Indonesia, antara lain dari Medan, Bali dan Gorontalo. Dalam rapat tersebut juga hadir Plh. Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi, Drs. Wdayatmoko, MM., M.I.Kom, selaku bendahara,  serta Pembantu Dekan Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Dr. Riris Loisa, M.Si., selaku pengurus bidang kurikulum ASPIKOM.

ASPIKOM merupakan satu-satunya wadah yang menghimpun para pengelola pendidikan tinggi dalam rumpun Ilmu Komunikasi di seluruh Indonesia. Asosiasi ini didirikan pada tanggal 23 Maret 2007 di Salatiga, Jawa Tengah. Sejak  awal masa berdirinya sampai saat ini, FIKOM UNTAR telah terlibat secara aktif pada kegiatan-kegiatan dan kepengurusan ASPIKOM, sebagai bentuk partisipasi dalam upaya meningkatkan mutu pengelolaan pendidikan tinggi Ilmu Komunikasi di Indonesia (RL)

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM